Selasa, 23 Juni 2015

Sekilas The khususnya 2013 Ford C-Max Lintas


obat herbal ace maxs - Ford membawa sesuatu yang berbeda terhadap U. pasar S dengan semua C-Max Salib. Pembuat mobil Amerika tertentu sebagian besar diakui untuk truk berat hanya seperti F150 bersama dengan autos kecil yang berguna seperti Fiesta. Namun, Ford biasanya akan bahaya hanya dengan menghadirkan bentuk mobil atau truk yang mungkin biasanya kurang umum di Amerika Serikat sejak Uni Eropa; gerobak yang sebenarnya. Mengapa sebenarnya C-Max benar-benar berbeda dari kereta di pasar biasanya itu benar-benar produktivitas sumber daya energi; ini menyelesaikan mengesankan Forty Seven mpg umum.

Hanya satu melirik C-MAX memberitahu Anda bahwa itu bukan otomatis biasa. Desain mereka praktis bersama-sama dengan semua 5 pintu masuk sementara masih tinggal tegang bersama dengan modern secara bersamaan. Tertentu C-Max biasanya gaya baru terhadap pilihan Ford; 2013 bisa menjadi yang pertama kali yang akan dapat diakses oleh pelanggan U. S. Pelanggan akan dapat memilih dua mengurangi derajat; ZE bersama dengan SEL. Mahal gaya SEL lebih besar memiliki semacam liftgate, semacam kenaikan kamera digital, bersama dengan sistem audio yang ditingkatkan ditambah aa atap kaca. Keduanya sama-sama dari mengurangi derajat dijalankan dengan cara beberapa. 0 4 tabung bersama dengan menyelesaikan tenaga kuda 188 sebagai hasil dari mesin stainless steel yang melakukan dalam hubungannya memiliki mesin standar. Mesin energi tertentu biasanya dijalankan dengan cara 1. 6 baterai lithium ion pack yang dapat disimpan di dalam ruangan daerah batang.

Kecepatan ini biasanya cepat bersama dengan kuat cepat C-Max campuran keduanya peringkat sampai batas tertentu karena indikasi CVT. Mengurangi kelebihan berat badan untuk Anda C-MAX biasanya besar bersama dengan dapat dibeli di di £ 3.600. Sehubungan dengan kecepatan, sebenarnya C-MAX dapat dipastikan diduga mencapai dari enam puluh dua mph hanya dalam daya listrik. Kisaran Miles adalah tambahan drastis di atas yang dari Prius Keenam adalah v; kompetisi kuncinya sebenarnya C-MAX. Lapisan biasanya lapang bersama-sama dengan ruang yang cukup berkaitan dengan semua 5 orang tua bersama dengan persediaan yang besar. Fungsi standar terdiri dari UNIVERSAL SERIAL BUS kompatibilitas bersama-sama dengan mayoritas orang musik bersama dengan kompatibilitas Bluetooth memungkinkan Anda driver yang sebenarnya untuk menghasilkan otomatis telepon panggilan.

Fungsi elektif terdiri dari MyFordTouch, sinkronisasi, semacam proses tailgate, tentu saja-plotting, semacam kamera digital spion ditambah parkir mobil atribut diri paralel yang sering dapat muncul dalam praktis jika Anda tinggal di daerah dikemas metropolitan. Paket pemegang kamar di dua puluh empat. 5 kaki kubik. Fungsi perlindungan terdiri dari proses tas aliran udara, 4 kemudi rem roda dvd, ESC, bantuan kaki rem bersama dengan traksi mengelola. Biaya berjalan dari pertengahan $ 25K kisaran untuk gaya dasar semua jalan untuk membantu $ 28k untuk setiap kedudukan mengurangi panggung dengan semua fitur yang besar. Tertentu Ford C-Max campuran keduanya adalah pilihan bagi setiap orang mencari aa campuran keduanya mobil bersama-sama dengan penggunaan yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar