Selasa, 20 Januari 2015

Buah Manggis - Manfaat


Pernah merenungkan mengapa Anda selalu berpikir kelelahan dan depresi? Sesuai dengan ahli, ada banyak faktor yang dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan gejala seperti melihat bahwa. Ini termasuk pengaturan dan faktor sosial. manfaat kulit manggis

Faktor lingkungan bisa menjadi stres yang berhubungan dengan pekerjaan. Faktor sosial bisa menjadi masalah perkawinan atau keluarga. Namun, kelelahan dan depresi juga bisa membawa oleh faktor fisiologis seperti radikal bebas oleh proses tubuh.

Sesuai kata ini adalah kerusakan. Ini adalah apa yang terjadi pada sel-sel sehat tubuh ketika radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Ketika kerusakan sel infiltrat tubuh, dimulai efek domino yang menyebabkan penuaan, kanker, ketegangan atau gangguan yang mengancam jiwa lainnya. Radikal bebas adalah unsur-unsur berbahaya oleh proses tubuh yang atom atau molekul berpasangan yang merusak dan juga menghancurkan elemen seluler penting.

Untuk memerangi radikal bebas biaya ini, alam telah menyediakan solusi dalam bentuk Antioksidan. Antioksidan adalah elemen yang dapat menangani elemen-elemen berbahaya dan dapat mencegah cedera seluler lebih lanjut untuk tubuh. Vitamin tertentu sering terbukti antioksidan - vitamin Elizabeth dan C dan Beta-karoten

E vitamin (medis dikenal sebagai d-alpha tocopherol) biasanya ditemukan dalam sereal yang diperkaya, memproduksi, biji-bijian, biji-bijian dan kacang-kacangan juga. Vitamin C atau asam askorbat terutama saat dalam jeruk, dan juga dalam memproduksi hijau dan berdaun. Beta-karoten adalah prekursor vitamin A yang dapat dikonsumsi dalam telur, makanan susu, hati dan wortel.

Satu buah namun akan menjadi sumber utama dari antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Manggis adalah buah heran yang baru-baru ini mendapat perhatian dari ahli diet dan antusias kesehatan di seluruh dunia.
Penyebab semacam ini perhatian disebabkan fakta manggis telah ditemukan untuk menawarkan kehadiran empat puluh xanthones, atau pengelompokan kecil molekul yang produktif secara biologis dan antioksidan.
 
obat kulit manggis - Selain sebagai antioksidan alami, manggis dapat mengobati beberapa penyakit, termasuk disentri dan beberapa jenis diare infeksi. Dalam suplemen, karena rumah anti-inflamasi, buah dapat berhasil mengobati infeksi kulit lainnya seperti eksim, hiperkeratosis, seborrhoea dan juga psoriasis.

Menurut terkenal dokter, J. Frederic Templeman, "Pada pertengahan abad ke-20 yang sebenarnya, lebih dari 75 persen dari obat-obatan berasal dari tanaman, dan di tahun 90-an itu benar-benar adalah waktu sintetis buatan custom made obat, seperti anti-depresan. Sekarang mesin kromatografi bertenaga tinggi mencerna molekul tanaman, dan saya menemukan apa yang bekerja. Allah lebih unggul pria membuat hal-hal, dan berabad-abad evolusi telah melakukan pekerjaan yang lebih baik,

 "saat ia menemukan dalam bukunya" Manggis, X-faktor: A Look komprehensif Manfaat Kesehatan, Sains dan juga Xanthone Garcinia mangostana ".Dokter. Templeton menambahkan, "Satu studi menunjukkan bahwa akan xanthones memiliki sifat farmakologi misalnya anti-depresan, anti-tubercoloric, anti-mikroba, mikroba dan jamur, anti-virus, anti-leukemia, anti-ulkus dan juga anti-diabetes".

Selain jenis-jenis xanthones ditemukan, manggis dapat ditemukan mengandung sejumlah berharga katekin dan juga polifenol, antioksidan yang terbukti efektif.Xanthone dianggap sebagai pasokan yang paling kuat dan dapat diandalkan antioksidan yang merupakan bagian dari keluarga fitonutrien.

Ada sekitar dua ratus xanthones yang diakui secara ilmiah di seluruh alam, empat puluh dan yang hanya ditemukan dalam buah manggis yang fantastis. Itulah sebabnya manggis dapat dianggap sebagai bahan utama dan penting dalam banyak makanan antioksidan dan minuman di luar sana hari ini. Manggis sering dipanen di daerah tropis terutama di Malaysia di mana diketahui berasal dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar