Selasa, 20 Januari 2015

Manggis Juice - Buah di Dewa?


obat kulit manggis - Kami telah dikenal untuk sementara bahwa anti-oksidan yang baik bagi kita, bahwa mereka membantu melawan efek yang tidak diinginkan dari radikal bebas. Meski begitu lebih ilmuwan penelitian daerah ini, semakin kita menentukan bahwa anti-oksidan tertentu bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan kita.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Xanthone, jenis tertentu anti-oksidan, memiliki luar biasa kesejahteraan memberikan kualitas. Xanthone secara biologis fenol tanaman aktif hadir dalam gelap, buah merah dan sering di tanaman yang kaya nutrisi pada hutan hujan tropis. Buah dengan yang paling Xanthones adalah Manggis dengan 47 jenis (ada sekitar 200 jenis yang berbeda secara total), asli ke negara-negara Asia Timur selatan Thailand dan Burma.

Untuk mulai dengan rahasia bersama oleh penggemar kesehatan hanya ekstrim, selebriti yang terinformasi dengan baik (Kate Moss konon mendapatkan mabuk jus manggis untuk melawan mabuk nya) dan sebagian besar Asia Tenggara, manggis kini menjadi fenomena yang berkembang dari bisnis kesehatan utama Barat .

Jadi mengapa Xanthone, dan sebagai konsekuensi Manggis, begitu istimewa? Daftar manfaat disarankan adalah hampir tak terbatas - segala sesuatu dari klaim umum lebih banyak energi, kulit lebih baik dan anti-penuaan sampai ke anti-virus, anti-diare, anti-alergi spesifik dan sejenisnya.
Hal ini terkenal sebagai baik untuk jantung Anda, mata Anda saat ini (mencegah katarak), pikiran (mendukung terhadap demensia) dan gula darah Anda (Penderita diabetes telah melaporkan kadar glukosa lebih rendah setelah minum manggis).

Berapa banyak beberapa di antaranya terbukti kurang mungkin, tetapi telah ada penelitian yang positif banyak ke anti-oksidan secara keseluruhan, dan Xanthone pasti kategori sangat aktif dalam kehendak itu, jadi bukti anekdot ini tentu menggabungkan landasan yang kuat.

Tapi kami memiliki peringatan untuk keajaiban buah ini mampu melakukan.

Terdiri dari 3 elemen, pericarp atau kulit, pulp aktual atau buah, dan juga biji, sebagian besar pada konten Xanthone adalah dari pericarp yang, seperti yang Anda punya menduga, bukan bagian paling lezat dari buah.
Keras dan tidak sehat, banyak produsen jus manggis memutuskan untuk meninggalkan pericarp keluar daripada baik merusak rasa minuman atau memberi mereka nama dirinya sendiri tugas sulit mengubah kulit menjadi jus buah. manfaat kulit manggis
Tapi itu tidak harus seperti itu. Seperti kasus lain yang menakjubkan di titik bagaimana alam pintar bisa, Xanthone adalah molekul perusahaan panas, yang berarti Anda mungkin bisa merebus up pericarp tanpa merusak isinya. Jadi memeriksa Manggis Juice DENGAN pericarp yang sebenarnya.
Jika Anda seorang penggemar Grapefruit Juice baru, memilih satu dengan tidak ada tambahan. Jika Anda punya gigi yang sedikit manis baru, memilih salah satu yang dicampur dengan buah-buahan lainnya (meskipun berhati-hati untuk memastikan bahan utama adalah Manggis).

Tumbuh lambat dan asli beberapa pilih wilayah, jus manggis di pasti produk mahal. Tapi jika Anda berpikir bahkan sepotong pada klaim yang dibuat tentang buah ini banyak dikagumi, biasanya uang dibelanjakan dengan baik.
Satu hal yang pasti - Anda tidak akan melakukan Anda sakit apapun jadi mungkin ada baiknya memberikan mencobanya. Setidaknya maka Anda bisa mengerti apa semua hype dasarnya adalah tentang. Dan jika Anda terbangun tampak seperti Kate Moss, silakan baik maka, saya akan tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar