Jumat, 14 Agustus 2015

Busa ruang-usia Kasur Buku Panduan




kasur busa  - Kami punya semua melihat iklan yang sebenarnya ditujukan untuk busa ruang-usia menampilkan persis bagaimana ini macam untuk tubuh Anda dan memberikan bantuan. Tetapi juga untuk pelanggan standar, ada fakta yang lebih untuk mempertimbangkan. Yang merupakan jenis yang berbeda, apa plus dan minus, dan terakhir, seberapa banyak itu berencana untuk mengisi?

Ada banyak elemen mempertimbangkan ketika membeli kasur busa variabel visco. Anda adalah ILD (lekukan defleksi berat) yang sebenarnya. ILD ini akan menjadi daya yang diperlukan untuk memproduksi 1in gejala despression serius memiliki compact disk 50in dalam selembar busa yang akan tindakan 15 x 15 x 3in. Fit lebih pada dasarnya, Oahu adalah kelenturan busa ruang-usia. Sebuah ILD baik terhubung dengan 10-11 dapat halus, sebuah ILD baik terhubung dengan 12-16 dapat korporasi, dan ILD baik terhubung dengan 16-20 dapat lebih perusahaan. Mayoritas tidur udara jatuh di antara jangka 12 dan 04. Satu lagi karena ini bisa menjadi IFD (lekukan daya defleksi), namun oahu adalah hal yang sama karena ILD.

Ini terjadinya busa, diuji dalam lbs setiap dasar kubik, juga perlu melihat. Anda harus memilih kasur yang akan tindakan tidak kurang dari 3 pound terjadinya, karena segala sesuatu yang lain tidak akan memasok banyak bantuan. Busa padat sebagian besar jauh lebih baik dimaksudkan untuk bantuan dan kuat, tapi itu benar-benar akan menjerat suhu lebih tinggi.

Visco tidur udara busa variabel lebih tinggi harga dibandingkan dengan awal tidur udara musim semi. Mereka bervariasi dari semua-sekitar $ 300 sampai di atas $ 1.000. Beberapa itu adalah karena dia ukuran sebenarnya dan highlights dari kasur yang sebenarnya, namun banyak dari itu selain karena dia sangat baik. Tinggal jauh dari tempat tidur ruang-usia udara busa yang akan muncul normal penerbangan murah, karena mereka biasanya jauh lebih rendah merchandise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar