Kamis, 13 Agustus 2015

Gamat - saus resep





harga gold g - Karena makanan laut biasanya rendah kalori sendiri, saya benar-benar tidak perlu otak menciptakan ini rempah-rempah mornay bahkan lebih tebal dengan menggunakan beberapa pengobatan. Jika Anda lebih memilih variasi lemak tubuh lebih rendah, hanya memanfaatkan hampir semua mengambil keuntungan dari pada resep ini.

1/4 mentega piala
1/4 gelas hampir semua tepung niat
1/2 gelas kering vino berwarna putih
1 1/4 porsi memanfaatkan
1/4 pengobatan lumayan piala
1/2 gelas keju Parmesan
sejumput cabe rawit
garam di samping lada

Mencair mentega ini dalam panci di atas hangat rendah. Dengan menggunakan sendok teh kayu, terbangun dalam tepung selain untuk campuran dengan sangat baik. Menjalankan dengan diaduk di atas hangat rendah selama 2 menit.

Mulai menempatkan anggur Anda sepanjang porsi yang lebih kecil - berkaitan dengan beberapa sendok makan pada waktu tertentu. Pastikan bahwa Anda benar-benar menggabungkan ini cair sebelum menempatkan lebih banyak - dengan melakukan hal ini Anda akan menerima rempah-rempah ramping baru.

Setelah Anda anggur Anda ekstra, semakin membangkitkan dalam memanfaatkan dan pengobatan ini. Jauhkan hangat rempah-rempah ini rendah bagi Anda untuk metode hangat, aduk sering. Membuat ke bawah memasak sampai ramuan mengental.

Meningkatkan keju ini berkaitan dengan beberapa sendok makan pada waktu tertentu, secara luas termasuk hampir pengaya setiap.

Hapus dari hangat selain untuk mengocok di dalam cabe rawit, selain garam selain lada bagi Anda untuk mencicipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar